header-revisi.jpg

Salus Aegroti Suprema Lex Est

(Menyelamatkan Penderita Adalah Tujuan Utama)

daun-untuk-judul_edited.png
daun-untuk-judul.png

HISTORI

1897

Pada era pemerintahan Hindia Belanda di Surabaya, sekelompok orang Belanda yang berjiwa sosial, pada tanggal 9 Juni 1897 membentuk perkumpulan bernama Surabayasche Zieken Verpleging (SZV), dipimpin oleh HJ Offerhaus. Perkumpulan tersebut memberikan bantuan pelayanan kesehatan penduduk Jawa Timur khususnya Surabaya dengan mendirikan tempat pelayanan kesehatan lengkap dengan fasilitas dan sarana yang diperlukan, pelayanan kesehatan tersebut ditujukan bagi orang sakit, tanpa membedakan tingkat sosial, agama, ras dan kebangsaan.

DSC01388.jpg
DSC01349.jpg
strip-tengah.jpg
134-target-outline(1).gif

VISI

Menjadi rumah sakit pilihan utama di Surabaya

153-bar-chart-growth-outline(2).gif

MISI

Memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi dan memuaskan pelanggan tanpa mengabaikan fungsi sosial

bg-value.png
daun-untuk-judul-2.png

MENGAPA RS DARMO?

daun-untuk-judul.png

Value 1

 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

daun-ijo-tua_edited.png
daun-ijo-muda.png
daun-ijo-muda.png
daun-ijo-tua_edited.png
bg-button-utama.jpg
bg-daun.png
daun-untuk-judul-2.png

AKREDITASI PARIPURNA

daun-untuk-judul.png
sertifikat-1.jpg
sertifikat-2.jpg
bg-daun.png
daun-untuk-judul-2.png

LIHAT CAPAIAN MUTU
RS DARMO

daun-untuk-judul.png
bg-promo.png
daun-untuk-judul-2.png

TESTIMONI

daun-untuk-judul.png

PENGALAMAN MENJALANI PENGOBATAN TUMOR PANGGUL

"Menurut pendapat saya RS Darmo merupakan salah satu rumah sakit terbaik di surabaya terkait dalam hal pelayanan dan fasilitas. Beruntung mendapatkan bantuan dokter yang tepat dalam membantu proses kesembuhan saya,selain itu para perawat baik di ruangan ,dikamar operasi, petugas radiologi dan terapis fisioterapi yang berpengalaman sangat membantu dalam mempercepat proses kesembuhan saya."

testi-2.jpg

Untuk memaksimalkan penanganan dan pengobatan, berbagai fasilitas dibangun sebagai penunjang kualitas pelayanan medis. Adapun fasilitas seperti Ruang Operasi yang lengkap, Emergency Unit, Ruang Rawat Inap Pasien, Darmo Children Center, Endoscopy Center, Farmasi, Klinik Respiratori, Laboratorium, Fisioterapi, Terapi Okupasi, Terapi Wicara, dan berbagai fasilitas lainnya.

Taman yang hijau dan asri juga tersebar di setiap sudut area rumah sakit, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pasien dan pengunjung.

Berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti, Kantin, Instalasi Gizi, dan lainnya juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan para pasien dan keluarga dalam proses perawatan dan penyembuhan yang lebih optimal.

strip-kecil-kanan.jpg