SURVEY VERIFIKASI AKREDITASI YANG PERTAMA TAHUN 2019


Kamis (28/11/19) dilakukan Kegiatan Survey Verifikasi Akreditasi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) setelah awal tahun ini RS Darmo mendapat predikat bintang 5 Paripurna. Dimana Tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan bahwa Rumah Sakit yang telah diakreditasi terus berupaya untuk mempertahankan bahkan meningkatkan implementasi mutu layanannya. Acara dibuka pukul 08.00 WIB bertempat di Aula RS Darmo, dihadiri oleh Ketua Yayasan RS Darmo dan seluruh pengurus, Direktur RS Darmo beserta seluruh jajaran Manajemen, Dokter tamu, seluruh pejabat struktural, dan Tim Pokja akreditasi.


Dalam sambutannya, dr. Imam Soewono, SpPD berharap semoga dengan adanya Survey Verifikasi Akreditasi ini dapat meningkatkan mutu pelayanan dan tetap mempertahankan status Paripurna.



Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan paparan tentang perkembangan perbaikan dari hasil survey Akreditasi tahun lalu. kemudian dilanjutkan dengan telusur dokumen dari setiap Standar Akreditasi.



Pada exit conference, dr. Josephine S Boma, MARS, menyampaikan kesimpulan dari proses Verifikasi Akreditasi. RS Darmo secara umum telah menindaklanjuti rekomendasi dari survey akreditasi dengan baik dan telah menunjukan upaya peningkatan mutu pelayanan yang signifikan.



Semoga melalui kegiatan survei verifikasi yg rutin ini, RS Darmo dapat selalu memberikan pelayanan yang bermutu tinggi serta dapat tetap PARIPURNA. Hal ini bisa terwujud karena dedikasi, kerjasama, dan komitmen seluruh mitra dalam bekerja dan memberikan pelayanan.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu kebersamaan sambil bergandengan tangan.

2 tampilan